Jumat, 26 Oktober 2007

AboUt WonosObo

Wonosobo? itu adalah salah satu nama kota yang ada di Jawa Tengah.Kota ini merupakan kota yang sejuk dan enak untuk dijadikan kota untuk berlibur karena di sini terdapat berabgai objek wisata yang menyejukan hati dan sangat jauh dari polusi ataupun kebisingan kota,udaranyapun juga sejuk. Jadi untuk anda yang ingin menenangkan diri dari kebisingan kota anda bisa mencoba untuk datang ke kota yang berslogan Wonosobo ASRI ( Aman, Sehat, Rapi, Indah ) ini.
Wonosobo ini juga biasanya disebut sebagai kota Adipura. Di sekitar kota Wonosobo terdapat berbagai objek wisata alam karena memang letaknya di daerah pegunungan. Di Wonosobo terdapat 2 buah gunung yaitu Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing, dinamakan Sumbing karena memang pada bagian puncak gunung ini tidak rata  seperti layaknya gunung lain, akan tetapi sedikit bergelombang.
Di dalam blog ini saya akan membahas mengenai informasi tentang kota Wonosobo ini, karena Anda tidak akan rugi untuk mengunjungi kota yang indah dan menawan ini.




Selamat Membaca

2 komentar:

Marlina mengatakan...

saya mau tanya alamat atau contac person yang harus saya hubungi untuk mengetahui keberadaan rumah atau galeri pak noer chamim pelukis asal wonosobo? Terima Kasih

STUDIO LUKIS NOER CHAMIM mengatakan...

ALAMAT NOER CHAMIM,Kampung Kauman no.860 Rt.03/Rw.12 Parakan 56254 Jawa Tengah
HP.085868376274/085865861825