Rabu, 24 Oktober 2007

HoTeL di WonOsoBo

Selanjutnya saya akan menjelaskan mengenai beberapa hotel yang ada di Wonosobo ini agar ketika Anda datang, Anda tidak perlu terlalu repot-repot memikirkan harus menginap  tinggal di mana.


1. Hotel Kresna

Hotel ini merupakan hotel yang sangat luas. Di bagian depannya terdapat halaman yang luas dan dipenuhi dengan tanaman yang rimbun dan hijau. Selain itu di hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas seperti kolam renang, bar, dan restoran yang dapat dipakai setiap saat Anda mau menggunakannya, di sini juga terdapat ballroom yang bisa digunakan untuk pesta, meeting dan lain-lain.
Hotel ini terletak di Jalan Ronggolawe nomor 30,Wonosobo. Kapasitas kamar yang ada adalah sekitasr 115 kamar dengan harga kamar disesuaikan dengan kenyamanan kamar masing-masing (Superior room, Delux room,dll.). Pembayaran di hotel Kresna ini dapat menggunakan berbagai macam kartu kredit karena hotel ini sudah bertarafkan internasional dan banyak turis yang biasanya menginap di sini ketika berlibur ke kota Wonosobo untuk menikmati objek wisata yang ada di Wonosobo ini. Suasanya juga nyaman karena banyak tanaman dan pepohonan di sekitarnya yang membuat udara lebih sejuk.Di galeri hotelpun terdapat berbagai macam hiasan yang menyejukan hati seperti hiasan patung dan lukisan-lukisan yang bagus.
Pada Gambar di samping ini saya menampilkan kolam renang dan ballroom yang ada di Hotel Kresna. Terdiri dari dua kolam yaitu kolam kecil untuk anak-anak sehingga tidak terlalu dalam dan kolam besar untuk orang yang sudah bisa berenang karena agak dalam



2. Hotel Surya Asia

Hotel ini terletak di tengah kota, sehingga mudah untuk dijangkau. Di hotel ini juga terdapat banyak tanaman yang membuat hotel ini terlihat sejuk, selain itu disediakan basement yang digunakan sebagai tempat parkir mobil. Hotel Surya Asia ini terletak di jalan Jendral A.Yani 137, Wonosobo. Beberapa fasilitas yang ada di hotel ini antara lain restoran chinesefood, bar, air panas dan dingin, laundry dan berbagai fasilitas lain. Selain itu disekitarnya terdapat bank, apotek, tempat membeli oleh-oleh, dan klinik jadi hotel ini terletak di tempat yang sangat strategis. Hotel ini terdiri dari 60 ruangan dan kamar dengan bebagai macam jenis kamar dari suite room sampai yang standard. Untuk info lebih lengkap anda bisa mengunjungi
web: 
www.suryaasia.com. Di bawah ini saya tampilkan gambar bagian depan hotel Surya Asia.





Itu adalah dua dari banyak hotel yang ada di Wonosobo, sangat nyaman dan enak untuk ditempati sambil menikmati liburan di kota yang indah ini.




1 komentar:

Bambang Laresolo mengatakan...

Terima kasih untuk infonya. Rencana tanggal 24 saya mau ke Wonosobo. Kalau bisa kontak saya akan senang sekali.